Pages

Subscribe:

Komunitas Anak Juara Batam

Komunitas Anak Juara Batam

Ads 468x60px

Widgate



Blogger news

Rabu, 13 Juni 2012

" 3 Menit Membuat Anak Juara Kerajinan Belajar"


Siang Itu , (Ahad,03/06/2012) Ratusan Orang memadati Ruangan Convention Hall lantai III Mega Hotel Planet Holiday yang bertempat di sei jodoh Batam. Diantara Keramaian itu terlihat rombongan dari rumah zakat diantaranya ; Anak Juara Batam ICD lubuk Baja ( Tg. Uma ),Korwil & Mentor, dan Pejuang-pejuang Rumah Zakat Cab.Batam yang menghadiri Seminar Pendidikan " 3 Menit Membuat anak kerajinan Belajar " With Mr. Reza Rifanto S.Psi-Psikologi dari Surabaya. Beliau banyak memberikan tips dan trik bagaimana cara membuat anak kerajinan belajar. 
Diantara Materi yang beliau sampaikan yaitu Membentuk Kecerdasan :
1. Hal-hal yang membentuk Kecerdasan
- Nutrisi
- Latihan
2. Kecerdasan yang harus dioptimalkan
- Otot Besar
- Otot Kecil
- Sosialisasi Kemandirian
- Emosi
- Berfikir
3. Cara mengoptimalkan kecerdasan
- Hati Yang Tenang
- Mempunyai Keyakinan
- Memberikan Contoh Langsung
- Melakukan Bersama-sama
Bukan hanya sampai disitu saja, beliau juga banyak memberikan tips menghadapi anak yang aktif dan pasif yang tentunya sangat bermanfaat sekali dalam dunia pendidikan anak-anak terutama bagi korwil dan mentor rumah zakat yang senantiasa bertemu dengan anak-anak juara batam.dan Para Tamu Undangan Disuguhkan acara yang sangat menarik seperti sulap,Hipnosis Dll.Tuch Kelihatan Pak Shofar Fitrotul Al Amin S. Pdi ( NFE Reg. Head Sumatra ) Sedang dihypnotis.^_^









Dikesempatan itu juga Rumah Zakat diberikan Stand Khusus untuk menerangkan Profil & Produk-produk Rumah Zakat oleh Primagama International Islamic School Playgroup ( PIIS Playgroup ) Sebagai Pihak Penyelenggara Acara seminar pendidikan tersebut. Acara yang selesai pukul 15.00 wib itu diakhiri dengan Door Priize dan Foto Bersama Dengan Pemateri.
 

0 komentar:

Posting Komentar