Pages

Subscribe:

Komunitas Anak Juara Batam

Komunitas Anak Juara Batam

Ads 468x60px

Widgate



Blogger news

Selasa, 28 Februari 2012

ICD Bengkong Calon Petarung Dimasa Mendatang




(26/2/12)Box..Box..Box…Pukulan Lurus, Kibas Atas, Kibas Dalam, Tendangan Lurus, Tendangan Melingkar, Siaga ditempat . kakang pelatih menginstruksikan kepada semua murid-muridnya untuk melakukan gerakan yang diperintahkan kepada Anak Juara. Suara itu Berulang-ulang kali terdengar dari arah halaman mesjid Babussalam Bengkong indah.Tempat yang biasa diadakan pembinaan anak juara Indonesia ICD Bengkong. Kali ini Agenda kegiatan mereka adalah Latihan ketangkasan dan beladiri boxer. Anak-anak yang terdiri dari Anak-anak SD dan SMP itu sangat antusias mengikuti latihan Boxer dari Perguruan beladiri AA BOXER Cabang Batam .

Kegiatan yang biasa dilaksanakan setiap ahad ba’da Sholat Ashar itu dilatih oleh kang Nugroho seorang atlit boxer yang sudah lama bergelut dalam olah raga yang satu ini. Adapun target dilaksanakan kegiatan ini adalah melatih anak untuk membiasakan diri berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuh dan melatih ketangkasan mereka untuk memiliki skill dalam hal membeladiri dari serangan musuh apabila terjadi sewaktu-waktu. Dan bukan hanya itu saja,anak-anak juga diajarkan fungsi dan manfaat dari beladiri itu sendiri Serta kapan kita harus menggunakannya.
Harapan diadakan kegiatan ini adalah sarana untuk menumbuhkan bibit-bibit calon atlet baru yang bisa  mengharumkan nama bangsa dalam cabang olahraga beladiri Boxer.Semangat Juara Untuk Indonesia!!!


Kang Nugroho Sedang Memperagakan Gerakan Senam Kepada Anak Juara
Jurus Kibasan
Hiiat,,,,,,Mereka Sudah Mulai Pukul-Pukulan tuch....(Bukan Berantem ya...:D)
Weeeeh...Tu anak Ngapain ???......Kuda-Kuda Apa...Wkwkkwkwkwk

0 komentar:

Posting Komentar