Pages

Subscribe:

Komunitas Anak Juara Batam

Komunitas Anak Juara Batam

Ads 468x60px

Widgate



Blogger news

Jumat, 08 Juni 2012

Diary Resiari Part - 1


Assalamu’alaikum wr.wb.
Hai sobat, apa kabarmu ? Aku harap kalian akan baik-baik saja dimanapun kalian berada. Nah, disini aku akan sedikit menceritakan tentang pengalamanku dirumah zakat, semoga kalian gak keberatan ya untuk membacanya.

Baiklah aku akan mulai dengan mengucapkan rasa terima kasihku yang sebesar-besarnya Allah SWT karena telah memberiku seluruh rahmat dan hidayah-Nya kepadaku hingga aku dapat membuat tulisan ini dengan tuntas dan Alhamdulillah tanpa ada kesuulitan yang terlalu menyulitkan, selanjutnya aku juga berterima kasih kepada keluargaku yang telah bisa mendukungku selama ini dan terus mendorongku untuk melakukun segala sesuatu yang berguna di dunia ini terutama ibuku tercinta yang telah berusaha membiayai keluarga selama ini membanting tulang sendirian tanpa lelah bahkan menurutku beliau telah mampu menjadi single parent yang sempurna walaupun tanpa bantuan siapapun semenjak ayahku wafat pada 2002 lalu, selanjutnya kepada seluruh orang tua asuh dari rumah zakat pada umumnya dan orang tua asuhku pribadi pada khususnya karena telah bisa memberikan bantuannya kepadaku semenjak aku berada di bangku sekolah menengah pertama di kotaku tercinta di Batam ini, dan juga tidak lupa rasa terima kasihku kepada seluruh staff dan karyawan dari rumah zakat karena telah dapat membantuku hingga saat ini dalam prosesnya menerima bantuan tersebut, dan untuk seluruh teman-teman dan adik-adik di rumah zakat yang telah memberikan bantuan dan dorongan dalam kehidupanku saat ini dan dalam pembuatan penulisan ini pada khususnya.

Oh ya ya, aku lupa sesuatu ni saking asyiknya mengungkapkan rasa terima kasihku kepada semua orang yang telah mampu mendorongku untuk lebih baik dalam menjalani kehidupan ini dan dapat menyelesaikan penulisan ini, tau gak apa ???yap yap benar sekali, aku lupa memperkenalkan diriku hehhehe. Baiklah aku akan memperkenalkan diriku deh sekarang, tapi biar mudah kubuat seperti biodata aja ya, ok let’s see

Nama Lengkap    : Resiari Putri Batami
Nama Panggilan : Resiari / Resi / Ari
Ttl                           :Batam, 25 Januari 1995
Nama Sekolah     : SMK Negeri 1 Batam (XII Teknik Komputer dan Jaringan)
Agama                   : Islam
                       Alamat                   : Batu Aji Kavling Baru Blok A7 No.23 RT 02 RW 03 Kelurahan Sei Langkai Kecamatan      Sagulung Kota BATAM
Hobby                    : Membaca, menulis, menyanyi, mendengarkan musik dsb
Cita-cita                                 : Ingin menjadi seorang guru yang sukses mengajar murid-muridnya
Web-site                                : resiari.wordpress.com
Email                      : resiary@yahoo.com / resiari_25@yahoo.com

Nah sobat itu sekedar biodata singkat tentangku, baiklah kita lanjutkan lagi yang tadi ya. Aku mulai memasuki rumah zakat ini sekitar tahun 2007 kalau gak salah ya, pertama-tama aku mengikuti kegiatan-kegiatannya itu berada di kediaman ibu cika ataupun didekat masjid sekitar rumah ibu cika tersebut, ya menurut aku ibu cika itu adalah sosok ibu yang sangat baik kepada kami anak-anak asuh dari rumah zakat, oh ya ibu cika itu bukan nama yang sebenarnya ya tapi nama cika itu merupakan nama dari anaknya, sedangkan untuk nama asli ibu itu sendiri juga agak kurang tau ya, karena biasanya juga semua orang memanggilnya dengan sebutan “ibu cika”. Dimulai dari rumah ibu cika inilah kami dididik setiap hari minggu pada minggu ketiga setiap bulannya, diberikan ilmu yang sangat menarik menurutku selama disana dan dimulai dari situlah aku juga mengenal adanya kemah juara yang merupakan kegiatan rutin dari rumah zakat setiap tahunnya.Untuk pertama kalinya aku mengikuti kegiatan itu di Yonif 134, kegiatan yang sungguh menarik aku rasa karena memiliki banyak sekali kegiatan yang serba fun, ya disana kami menjajal beberapa outbound dan mengikuti beberapa kegiatan yang dilombakan oleh panitia. Selama tiga hari dua malam kami mengikuti kegiatan-kegiatan yang telah dijadwalkan panitia dari sholat malam yang diadakan dalam keadaan yang ngantuk banget, dilanjutkan dengan sholat subuh saat waktunya tiba hingga mengikuti kegiatan senam pagi dan games-games yang membuat kami sangat bersemangat dalam mengikutinya dan akhirnya tibalah saat hari terakhir kemah juara tersebut yang merupakan hari pengumuman pemenang-pemenang dari setiap kegiatan yang dilombakan didalamnya, kami pun merasa agak kecewa karena kami tau bahwa kami tidak dapat merebut juara dari satupun kegiatan yang telah dilaksanakan hingga pada saat pengumuman-pengumuman pemenang kami pun kaget karena kami ternyata merupakan tim yang menang dalam hal pembuatan yel-yel saat pentas seni malam harinya kemarin, wah wah itu adalah kado yang sangat indah walaupun bukan merupakan tim terbaik tapi kami cukup bangga walaupun hanya mempunyai satu juara, terutama aku sih karena yel-yel tersebut merupakan ciptaan dariku yang dinyanyikan secara bersama-sama apalagi itu merupakan kegiatan pertama yang aku lakukan dirumah zakat dan merupakan pengalaman pertama pula di kemah juara itu sendiri.
BERSAMBUNG.....


0 komentar:

Posting Komentar